BAHAYA GAME PENUH KONSPIRASI

INI DIA NIH, KONSPIRASI SESUNGGUHNYA

#PUBG (Player Unknown’s Battle Grounds)

Dapat kabar bahwa di edisi terbaru game miliaran umat ini, di dalamnya ada aksi hormat/rukuk pada berhala (sepertinya untuk meraih atau menambah kekuatan player). Ini tentu saja termasuk Syirik Akbar yang bisa mengeluarkan dari Islam, baik serius atau tidak (sekedar main-main). Yuk, belajar lagi #Kitabut_Tauhid dan #Nawaqidlul_Islam. Ada pembatal-pembatal keislaman yang bisa mengeluarkan seseorang dari Islam sekalipun hanya main-main, ga serius.

Bayangkan, berapa juta kaum muslimin yang memainkan game ini. Terlebih anak-anak kaum muslimin. Kalaupun mereka selamat dari penyembahan pada berhala, paling tidak, akan tumbuh generasi yang memaklumi kesyirikan dan kekufuran melalui kampanye dan propaganda iblis yang tersembunyi ini. Memaklumi kekufuran (dalam artian ar-Ridho bil-kufri) juga kekufuran. ‘Iyaadzan billaah.

Inilah KONSPIRASI sesungguhnya. Tipu daya iblis dan konco-konconya untuk menjauhkan kita dari Tauhid, dari Islam dan Iman secara total. Isu-isu TEORI KONSPIRASI adalah bagian kecil dari KONSPIRASI sesungguhnya. Umat Islam jangan sampai lalai. Perkuat ilmu, perkokoh amal dan edukasi (dakwah). Jika tidak, kita benar-benar larut-hanyut dalam KONSPIRASI.

اللهم إنا نعوذبك من والكفر ما ظهر منه وما بطن


Video bukti aksi kufur tersebut di PUBG plus Ta’liiq dari Syaikh Muhammad Hisyaam Thoohiry:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2853335204715259&id=100001164231141

***
Lombok, 12 Syawwal 1441 | 03-05-2020

Oleh:

Abu Ziyan Johan Saputra Halim

Follow Telegram: t.me/kristaliman

Leave a Comment